Ada Warga Sengaja Rusak Gendang Dua – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ada Warga Sengaja Rusak Gendang Dua

FAJARONLINE, MAKASSAR – Kerusakan gendang dua jadi tanggungan kecamatan. Sementara tender kantong plastik rampung, gendang dua yang rusak belum juga dibenahi. Sejumlah camat di Makassar berjanji segera mengatasi hal ini. Mereka berjanji membenahi gendang dua di wilayahnya masing-masing. “Sudah lebaran kami pesan kembali yang rusak. Saya sudah amankan beberapa untuk dibenahi segera,” tutur Camat Biringkanaya, A Syahrum Makkuradde.

Dia tak memungkiri, banyak gendang dua di wilayahnya yang rusak parah, terutama di sepanjang Jl Perintis Kemerdekaan. “Sebetulnya kita sudah jaga, tapi dasarnya warga ada yang gunakan untuk sampah rumah tangga. Banyak juga warga yang rusak, khususnya pengguna jalan,” katanya.

Camat Wajo, Ansaruddin justru sering mendapati ada warga yang merusak gendang dua. Jika sudah terpasang rapi, ada yang sengaja rusak hingga tempat sampah itu lepas dari penyangga. “Pokoknya saya sudah tarik semua, akan kami pasang setelah lebaran. Saya juga sudah tegur warga yang sengaja merusak. Jika masih kedapatan, pasti akan kami tindaki lebih tegas,” janjinya. (ful)

loading...
Click to comment
To Top