Bernyanyi Sambil Goyang “Panas” Wanita ini Langsung Dipenjara Satu Tahun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bernyanyi Sambil Goyang “Panas” Wanita ini Langsung Dipenjara Satu Tahun

KAIRO – Seorang perempuan Mesir, Reda al-Fouly, dijatuhi  hukuman satu tahun penjara setelah video tarian erotis yang tersebar setelah diunggah melalui situs berbagi video, Youtube.

Reda al-Fouly didakwa lantara dianggap “mendorong kebejatan” karena tariannya sensual di video. Reda ditangkap Mei lalu setelah video yang menampilkan tariannya di saluran YouTube menjadi amat populer.

Di video itu, dia menari dengan pakaian mini yang ketat serta menirukan nyanyian berjudul Sid Eddi -yang artinya jangan pegang saya- mendampingi Wael Seddiki, yang sekaligus merupakan sutradara video tersebut.

Al-Fouly juga memoles bibirnya dengan lipstik berwarna merah jambu saat tampi dalam rekaman video yang menhebohkan warga Mesir.

Rekaman video tersebut tampaknya ditujukan untuk menyindir video musik pop Arab dengan para penyanyi perempuan tampil dalam pakaian yang “agak terbuka”.

Selain al-Fouly dan Wael Seddiki, juru kamera film juga dijatuhi hukuman satu tahun penjara dalam sidang Minggu (28/6).

Adapun Seddiki dilaporkan sudah meninggalkan Mesir ketika videonya dikecam oleh sejumlah orang di media sosial yang menyebutnya sebagai sebuah skandal. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top