Gedung Koni Makassar Rampung Tahun Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gedung Koni Makassar Rampung Tahun Ini

FAJARONLINE, MAKASSAR – Mimpi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar mempunyai gedung sendiri bakal terwujud tahun ini. Pembangunan gedung KONI Makassar di Jl Kerung-kerung Kecamatan Makassar itu ditargetkan rampung akhir tahun.

Ketua KONI Makassar, Agar Jaya menyebutkan pembangunan gedung dua lantai itu, masih dalam tahap pematangan lahan. Sementara pembangunan fisik masih dalam proses tender pihak ketiga. “Sudah sekian lama, kami ingin punya gedung sendiri. Untungnya Wali Kota Makassar bersedia menyiapkan dana APBD untuk pembangunannya. Kita tinggal awasi proyek dan langsung pakai gedungnya,” tuturnya usai buka puasa bersama pengurus cabor di sekretariat KONI Makassar, petang tadi, Selasa 30 Juni.

Selain kantor, gedung tersebut juga menjadi sekretariat untuk 34 cabor di KONI Makassar. Secara bertahap juga akan dilengkapi sarana dan prasarana olahraga yang dibutuhkan. “Gedung ini tentunya akan jadi pusat pembinaan. Tapi tentu fasilitasnya olahraga yang kami sediakan secara bertahap. Karena tergantung anggaran dari APBD nantinya,” tambahnya. (ful)

loading...
Click to comment
To Top