Identitas 15 Korban di RS Adam Malik Belum Diketahui – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Identitas 15 Korban di RS Adam Malik Belum Diketahui

MEDAN –  Berdasarkan data awal, ada sekitar 30 orang yang tewas dalam insiden pesawat Hercules type C-130 yang jatuh di Medan usai take off, Selasa (30/6). Dari jumlah korban tersebut, dikabarkan sudah ada 15 korban tewas berada di Rumah Sakit Adam Malik, Medan.

Sementara korban lainnya, kemungkinan telah berada di sejumlah rumah sakit lainnya, seperti RS TNI AU. Khusus korban di RS Adam Malik, masih belum ada keterangan resmi mengenai identitas 15 korban.

Sementara, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujonugroho mengerahkan yang ikut turun ke lokasi jatuhnya Hercules di Jalan Djamin Ginting, Medan, mendapat informasi ada 50 penumpang yang ada di pesawat naas itu. [baca juga: Hercules C-130 Hantam Pemukiman Warga, 30 Nyawa Melayang]

“Penumpang pesawat diperkirakan lebih dari 50,” jelas Gatot, Selasa (30/6), seperti dilansir Posmetro Medan online (grup JPNN).

Gatot mendapat laporan dari Pangkosek, pesawat terbang dari Halim Perdanakusumah Jakarta, kemudian landing di Pekanbaru, Riau, dan menuju Medan. (dra/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top