Kaswadi Klaim Ungguli LHD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kaswadi Klaim Ungguli LHD

FAJARONLINE, MAKASSAR – Bakal calon (balon) bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengaku hasil survei saat ini sangat jauh mengungguli elektabilitas Luthfi Halide (LHD). Meski demikian, Kaswadi mengaku enggan mengekspos terlebih dulu hasil survei dari lembaga yang digandengnya. “Memang agak jauh hasilnya dan itu fakta. Tapi untuk sementara kita tidak mau terburu-buru mengekspos hasilnya dulu,” ujar Pung Dulli, sapaan akrabnya via telepon, Selasa 30 Juni.

Ketua DPD II Golkar Soppeng itu mengungkapkan, tak terlalu risih dengan perbedaan hasil survei dengan LHD. Meski dia mengaku cukup menyesalkan jika opini yang terlalu massif dibesarkan saat ini tentang perbedaan tingkat keterpilihan LHD dengannya hanya berbeda tipis.

“Tentu cukup disesalkan kalau opini yang dibesar-besarkan itu ada perbedaan tipis. Karena survei-nya jelas masih sangat jauh dari data yang saya miliki. Saya tidak merekayasa. Data saya valid,” katanya.

Kaswadi juga mengaku sangat optimistis jika tiket partai Golkar untuk mengusungnya dalam pilkada soppeng sisa menunggu waktu. Meski keberadaan figur eksternal seperti LHD sebagai besan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) juga menjadi saingannya. “Sampai saat ini saya tidak yakin ada figur lain yang lebih berpeluang diusung Golkar, selain kadernya. Tidak mungkin itu. Saya percaya Pak SYL, seorang tokoh yang bijak, dan beliau pasti akan menjaga solidaritas dan mekanisme yang sudah berjalan dengan baik di partai yang dipimpinnya,” demikian Kaswadi. (jai)

To Top