Nurhasan Harap Head to Head – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nurhasan Harap Head to Head

FAJARONLINE, MAROS – Mendapat rekomendasi beberapa partai seperti Hanura, PDIP, dan Nasdem, membuat Nurhasan makin pede maju dalam pilkada Maros Desember 2015 mendatang. Apalagi, petahana Bupati Hatta Rahman yang memang tidak mendaftar ke partai lain menjadikan potensi head to head makin terbuka.

Nurhasan mengatakan mengimpun kekuatan dengan seluruh partai untuk bisa mengimbangi paket Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita).

“Kita harap bisa head to head. Kecuali PAN dan PBB (usung Hatta-Harmil), semua partai kita dekati,” kata Nurhasan yang juga kader Partai Hanura tersebut, Selasa 30 Juni.

Yang jadi tantangan saat ini menurutnya adalah penentuan wakil. Sebab rata-rata partai koalisi tersebut mengajukan nama untuk dipaketkan.

Saat ini pihaknya mempertimbangkan nama seperti Husain Rasul (Golkar), Akbar Endra (Demokrat), Ilyas Cika (Gerindra), atau Ilham Najamuddin dan Devo Khadavi yang diajukan Nasdem. “Sisa posisi wakil memang kita mesti ramu baik-baik. Membicarakan dengan seksama dan seleksi betul. Ini juga bagian dari syarat PDIP untuk diusung,” kata Nurhasan. (nur)

Click to comment
To Top