Panitia Jambore PKK Lakukan Pelecehan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Panitia Jambore PKK Lakukan Pelecehan

FAJARONLINE, RANTEPAO — Pengurus PDIP Toraja Utara merasa tak dihargai dan dilecehkan. Perbuatan tersebut dilakukan oleh panitia jambore PKK yang menempeli baliho hingga menutupi gambar baliho kandidat calon bupati PDIP dr Haryanto Tangke Allo di seputaran bundaran pertokoan Rantepao.

Paulus Tangke pengurus PDIP sekaligus anggota DPRD Toraja Utara mengatakan kalau perbuatan tersebut selain melecehkan juga dianggap perbuatan yang tak beretika.

” Itu tindakan dan perbuatan yang tak beretika, baliho itu adalah kandidat calon bupati dari PDIP, kenapa ditutupi baliho pejabat ini sangat kami sesalkan, ” kesalnya.

Ia akan segera melakukan koordinasi dengan jajaran pengurus PDIP untuk melaporkan hal tersebut panitia pengawas setempat termasuk akan mempertanyakan hal itu kepada bupati.

Baliho tersebut dipasang untuk ucapan selamat dan sukses untuk kegiatan jambore PKK dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43 Toraja Utara dari bupati FB Sorring dan wakilnya FB Rombelayuk bersama sekda Lewaran Rante La’ bi. (fdr)

loading...
Click to comment
To Top