Pindah ke Arsenal, Cech Dikecam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pindah ke Arsenal, Cech Dikecam

FAJARONLINE, LONDON – Peter Cech akhirnya secara resmi bergabung dengan Arsenal setelah 11 tahun membela Chelsea. Dengan keputusannya tersebut, kiper asal Ceko tersebut dikecam oleh sejumlah fans The Blues di twitter.

Seperti dilansir Dailymail, ada seseorang dengan username @Febreezion, menuliskan “Ucapkan selamat tinggal pada keluargamu untuk yang terakhir kalinya sebelum mereka tidur. Besok kamu takkan bisa melihat mereka lagi, dasar ular idiot”.

Ada pula yang mengingatkan kenangan pada Oktober 2006, ketika Cech semaput kala bertabrakan dengan pemain Reading, Stephen Hunt. Dari situlah ia kemudian memakai helm khusus untuk melindungi kepalanya.

“F**K you Petr Cech you fucking snake, can’t believe you went to f***ing Arsenal. Really wish Stephen Hunt ended your life. F***ing C***.” tulis salah satu akun.

Cech dikontrak selama empat tahun oleh Arsenal dan ia perkirakan akan menjalani laga debutnya bersama Arsenal pada pertandingan Community Shield 2 Agustus 2015 mendatang melawan mantan klunya Chelsea.

loading...
Click to comment
To Top