Sekda Makassar Rutin Safari Ramadan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sekda Makassar Rutin Safari Ramadan

FAJAR ONLINE, MAKASSAR — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat ketika memasuki Lorong yang bersih menuju Masjid Darussalam Galesong Beru Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar. Senin (29/06).

Tiba di Masjid, Ibrahim pun langsung berbaur dengan jamaah untuk menunaikan Sholat Isya. Kehadiran Ibrahim yang juga Ketua Kwartir Pramuka Kota Makassar ini bersama rombongan merupakan bagian dari Safari Ramadhan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Makassar.

Dihadapan jamaah, Mantan Kadis Sosial Kota Makassar ini mengatakan tujuan safari ramadhan ini untuk lebih mempererat hubungan Tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Tabaringan yang turut mendukung Program-Program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Pola hidup bersih harus senantiasa diterapkan dilingkungan kita agar tercipta suasana yang nyaman dan damai, untuk mewujudkan itu Partisipasi masyarakat dalam hal kebersihan sangat dibutuhkan Pemerintah Kota guna mewujudkan Program Makassar ta tidak Rantasa, ujar Mantan Kepala Bappeda Kota Makassar ini.

Ada program Home Care Pemerintah Kota Makassar berupa Mobil Ambulance lengkap dengan tenaga medis untuk melayani langsung masyarakat dalam hal kesehatan, tambah mantan Asisten II Kota Makassar ini.

Usai sambutan, Ibrahim mewakili Pemerintah Kota menyerahkan bantuan Dana pembangunan Masjid.

Turut dalam rombongan, Kabag Pertanahan,Kabag Kerjasama, Camat Ujung Tanah, Danramil dan Lurah se kecamatan Ujung tanah.(ful)

To Top