Tabrak Warga, Istri Legislator Minta Damai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Tabrak Warga, Istri Legislator Minta Damai

FAJARONLINE, WATAMPONE – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Bone, Sri Rahayu Usami dilaporkan telah menabrak seorang warga, Rosmawati di Jalan Jenderal Ahmad Yani Watampone, Jumat 19 Juni lalu terus berupaya membujuk korban berdamai setelah keluar dari rumah sakit, Selasa 30 Juni. Namun, suami korban, Upes menyatakan menolak bujukan tersebut lantaran istrinya baru keluar dari rumah sakit usai menjalani operasi. “Ayu baru datang kemarin minta damai. Tapi tidak bisa langsung damai, mau dibicarakan dulu sama keluarga,” ujar Upes.

Mobil Pajero Sport DD 10 NE yang dikemudikan istri anggota DPRD Sulsel, Irwandi Natsir itu menabrak korban sudah diamankan di Polres Bone. Korban Rosmawati mengalami luka yang cukup serius di kepala dan pinggul.

Kanit Laka Lantas Polres Bone, Ipda Fredi Nalle, mengatakan, Rahayu tidak ditahan karena belum ada bukti dan saksi yang dapat memberikan keterangan. Rahayu, menurut dia, sempat mengelak jika telah menabrak Rosmawati. Rahayu baru memenuhi panggilan klarifikasi pada Senin 29 Juni. “Prosesnya sudah berjalan. Kita akan perkuat saksi di lapangan,” katanya.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Tahang Abdullah, menegaskan, kasus ini akan terus ditangani. Pihaknya sisa menunggu hasil visum dokter dan penyitaan barang bukti dari pengadilan. (hen)

loading...
Click to comment
To Top