Veronica Gugup, Tiba-Tiba Mobilnya Berhenti dan Terbakar. Mercy dan Isinya Ludes di Tol Cipali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Veronica Gugup, Tiba-Tiba Mobilnya Berhenti dan Terbakar. Mercy dan Isinya Ludes di Tol Cipali

SUBANG – Kecelakaan kembali terjadi di ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini menimpa sebuah sedan mercy yang dikemudikan Veronica. Lokasi kejadiannya tepatnya di kilometer 101, Senin (29/6), sekitar pukul 9.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun mobil serta barang-barang di dalamnya hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun, mobil Mercedes Benz (Mercy) dengan nopol Nopol D 789 LV yang dikemudikan Veronica itu mengarah dari Palimanan menuju Cikampek. Saat tiba di sekitar lokasi kejadian, mobil yang dikemudikannya tiba-tiba berhenti, dan mengeluarkan api dari kap mesin.

Tak lama kemudian, sejumlah petugas langsung mendatangi lokasi, dan berusaha memadamkan kobaran api. Beruntung seluruh pengendara selamat, dan hanya menimbulkan kerugian materil.

Petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) Subang, Suryana membenarkan peristiwa tersebut. Usai mendapat laporan adanya mobil yang terbakar, dua unit armada Damkar diterjunkan ke lokasi kejadian.

“Kita ditelepon pihak Jasa Marga setempat, dan langsung meluncur ke lokasi,” ujar Suryana kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN.co), Senin (29/6).

Dugaan sementara pihaknya, kata Suryana, kejadian tersebut disebabkan adanya korsleting listrik pada mobil. Sementara Kanit PJR Tol Cipali, Ipda Gugun Gunadi memastikan kejadian tersebut tak mengakibatkan korban jiwa.

“Pemilik kendaraan sudah dievakuasi, dan diperiksa identitasnya,” tegas Gugun.

Menurut Gugun, petugas langsung mendatangi TKP, dan berusaha menolong korban. Hingga saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan pada korban terkait identitas, dan penyebab terjadinya kebakaran. (ygo/din/jpnn)

Click to comment
To Top