Arum Spink Tinggalkan Acara Nasdem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Arum Spink Tinggalkan Acara Nasdem

FAJARONLINE, MAKASSAR – Ada pemandangan menarik dari deklarasi calon usungan Partai Nasdem pada pilkada se-Sulsel di Hotel Grand Clarion, sore tadi, Rabu 1 Juli. Arum Spink, legislantor Nasdem Sulsel meninggalkan tempat sebelum acara berakhir. Pada pilkada di Kabupaten Bulukumba, Nasdem memilih Andi Sukri Sappewali sebagai calon bupati dan Toni Satria Yulianto sebagai wakil bupati. “Saya minta sekretaris Nasdem hadir di panggung agar bisa berfoto bersama. Bagaimana? Sekretaris pulang?” tanya Lutfi pada hadirin.

Arum Spink yang duduk di DPRD Sulsel rupanya meninggalkan acara itu hanya sesaat setelah nama Sukri disebutkan. Lutfi tidak mengetahui hal itu. Padahal Arum Spink sudah menebar banyak klain rentang agar bisa mendapatkan dukungan partai sebagai calon Bupati Bulukumba. Dia sudah memilih kalimat “Satukan Hati” sebagai kata-kata mutiara.

Tingkah Arum yang meninggalkan acara sebelum usai, kemudian ditanggapi sebagai bentuk kekecewaan Arum atas sikap partai yang tidak memilihnya menjadi calon Bupati Bulukumba dalam pilkada Desember 2015 mendatang. (jai)

Click to comment
To Top