Elektrik PLN Masih Ada Peluang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Elektrik PLN Masih Ada Peluang

FAJARONLINE, MAKASSAR – Tim Elektrik PLN tetap jaga peluang dampingi Putra Banca melenggang ke babak 16 besar Liga Ramadan 2015. Pertandingan ketiga, Rabu 1 Juli Elektrik PLN berhasil imbang 0-0 dengan Asbar FC. Hingga pertadingan ketiga Elektrik PLN memiliki empat poin dari hasil satu kali kalah, satu kali seri dan satu kali menang. Elektrik PLN masih menyisahkan satu pertanding terakhir melawan Maesa.

Pelatih Elektrik PLN, Samsu Alam menjelaskan Elektrik mempunyai peluang besar mendampingi tim Putra Banca melaju ke babak 16 besar. “Pertandingan terakhir melawan Maesa wajib menang untuk memastikan diri maju ke babak selanjutnya. Kami akan bermain menyerang demi kemenangan, tapi tidak berarti memandang enteng lawan, ” ujarnya, Rabu 1 Juli.

Sebaliknya pelatih Asbar FC, Faiz menuturkan timnya sebetulnya bisa menang melawan Elektrik Pln. Terlihat dari banyaknya peluang yang tercipta tapi tidak berhasil ciptakan gol. “Meski dipastikan gugur kami akan berjuang lebih keras pada pertandingan terakhir melawan pemunca kelasemen Putra banca. Hal ini demi menjaga nama jangan sampai jadi juru kunci,” katanya.

Peluang Elektrik PLN mendampingi Putra banca ke 16 besar, tidak terlepas dari hasil yang didapatkan KPJ vs Maesa dengan skor 2-1. Dengan hasil itu Elektrik PLN hanya selisi dua poin dengan runer up grup B KPJ. Elektrik PLN sekarang berada di posisi ketiga di bawah Putra Banca dan KPJ, tapi masih menyisahkan satu pertandingan melawan Maesa dan wajib menang. (mp11)

To Top