Erwin Aksa Tawari Wali Kota Pallubasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Erwin Aksa Tawari Wali Kota Pallubasa

FAJARONLINE, MAKASSAR – CEO Bosowa Corporation, Erwin Aksa dan keluarga berbuka puasa bersama manajemen Bosowa Corporation di Hotel Novotel Grand Shayla Makassar, Rabu 1 Juli. Itu kegiatan rutin Erwin untuk karyawan setiap ramadan, meski tahun ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya yang biasanya digelar di rumah pribadi di kawasan Panakkukang.

Erwin menyajikan makanan kesukaannya setiap berbuka puasa, pallubasa. Juga ada es krim yang ditujukan khusus pada puluhan anak panti asuhan yang ikut berbuka puasa. Ada pula pallumara, bakso, es pisang ijo, dan kolak biji nangka.

Usai makan bersama, Erwin menyediakan waktu pada wartawan yang sudah menunggunya. Baru saja hendak memberi pernyataan, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto datang. Erwin bergegas menyambut dan menawari wali kota untuk makan. “Ada pallubasa, Pak Wali,” ujar Erwin.

Rupanya pallubasa di meja Erwin sudah habis sehingga dia meminta satu karyawan Bosowa segera menyediakan pallubasa.

Saat bersama wali kota menuju restoran hotel, Erwin segera meminta karyawan Bosowa segera menyediakan kopi khusus dari Warkop Phoenam. Rupanya, Erwin dapat informasi Gubernur, Syahrul Yasin Limpo hendak bergabung di restoran itu untuk berbincang-bincang. Syahrul menyukai kopi. Kopi ini pula yang dinikmati pilot pesawat yang mengemudikan pesawat pribadi Erwin Aksa. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top