Gara-gara Konflik Menpora vs PSSI, Persib Dibubarkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Gara-gara Konflik Menpora vs PSSI, Persib Dibubarkan

BANDUNG– Persib Bandung tak mau hanya membubarkan tim tanpa memenuhi hak para pemain, pelatih dan ofisial. Manajemen Persib memastikan, semua elemen tim tetap mendapatkan haknya.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat Risha Adi Widjaya mengatakan, kontrak dan berbagai hak pemain serta kewajiban dari manajeman akan diselesaikan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Nilai kontrak sudah diperhitungkan dan dibicarakan. Kami mengikuti perhitungan PT Liga Indonesia. Kami ada tambahan bentuk bonus kepada pemain. Ini sebagai bentuk terima kasih kita kepada pemain yang sudah berjasa kepada kita,” ujar Risha di laman resmi Persib, Selasa (30/6).

Risha menambahkan, pihaknya berharap para pemain masih bersedia membela Persib jika ada pembentukan tim lagi untuk mengarungi kompetisi. Namun, dia tidak berani memberi kepastian tentang hal itu.

“Jadi formula kontraknya bisa per pertandingan atau per turnamen. Misalkan turnamen empat bulan maka akan dilakukan kontrak empat bulan, sampai ada kejelasan kembali bergulirnya kompetisi,” ungkap Risha. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top