Heboh! Ular Piton Bermahkota Batu Akik Jadi Perbincangan Panas. Ada yang Memperkirakan Harganya Miliaran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Heboh! Ular Piton Bermahkota Batu Akik Jadi Perbincangan Panas. Ada yang Memperkirakan Harganya Miliaran

JAKARTA- Temuan tiga ekor ular jenis piton, di Tuban, Jawa Timur, tanggal 30 Juni lalu masih menjadi perbincangan seru hingga saat ini. Paling santer adalah soal harga mahkota ular yang menyerupai batu akik jenis fosil jati tersebut.

Dari postingan di media sosial (Medsos) Facebook, kebanyakan menanyakan soal harga. Misalkan akun Andrew sweet, yang memposting foto ular bermahkota batu akik itu secara jelas. Foto itu mendapat respon 970 komentar dan 4.762 like. Rata-rata komentar, menyingung soal harga jualnya.

Akun Flishka Damar misalnya, menulis,#biar dibeli, sda ada yG nwar 9,3rtus rJt.

Sementara Danu Anggrani juga mengomentari: #aq liat inponya, photonya di media online luar NG, malasyia, minta 1,5M (miliar-red). Sementara ada juga tanggapan yang menanyakan keaslian gambar dan batu akik di kepala ular.

Seperti yang diketahui, penangkapan ular piton itu dilakukan malam hari. Warga yang merasa ternaknya sering hilang, curiga ada ular yang berkeliaran. Apalagi ada jejak ditanah menyerupai bekas jalan hewan melata tersebut.

Hasilnya, tiga ekor ular berhasil ditangkap semalam. Namun lima pria yang menangkap tiga ekor ular tersebut terkejut saat melihat salah satu piton yang memiliki benjolan keras menyerupai batu.

“Yang satu ini berbeda, ada mahkotanya mirip kayak akik fosil jati,” ungkap Busro Ilham, salah satu pria yang menangkap ular tersebut beberapa waktu lalu.

lihat videonya:

Saat ini, Busro memelihara ular bermahkota batu akik itu dalam kandang di rumahnya. Sudah ribuan orang berdatangan menyaksikan secara langsung ular yang mengegerkan Tuban tersebut.

“Sudah banyak penduduk yang datang, bahkan ada juga yang ingin membeli ular ini dengan harga tinggi, tapi saya tidak menjualnya,” terang Busro. (IO)

loading...
Click to comment
To Top