Hotel Rindra Beroperasi Akhir Desember 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Hotel Rindra Beroperasi Akhir Desember 2015

FAJARONLINE, MAKASSAR – Satu lagi hotel segera meramaikan persaingan perhotelan di Makassar. Hotel Rindra menghadirkan konsep baru tentang bisnis penginapan. Dengan lokasi tepi laut, Hotel Rindra menghadirkan karakter Makassar. Ya konsepnya memang terdiri atas tiga unsur masing-masing laut, kapal dan mercusuar. Pada malam hari, hotel yang akan diluncurkan akhir Desember nanti itu akan memancarkan sinar, layaknya sebuah mercusuar.

Berada di tepi laut, hotel kolaborasi jaringan Hotel Grand Clarion dan Pemprov Sulsel itu terlihat seperti kapal di lautan. Desain interiornya memberi nuansa dan karakter Makassar yang kental. “Terima kasih pada Pak Willy (maksudnya Wilianto Tanta, pendiri Hotel Grand Clarion) dengan konsep hotel yang indah ini,” ujar Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo sebelum melakukan topping off The Rindra Hotel.

Hotel yang terletak di samping Celebes Convention Center (CCC) itu tidak hanya sekadar tempat penginapan saja. Tapi juga menjadi pilihan tepat berkumpul dengan menghadirkan food mall dan taman yang luas. “Impian saya, ada hutan dalam kota. Saya bersyukur karena sedikit dari impian itu ada di The Rindra Hotel yang menghadirkan taman luas. Jadi kita seperti ada di alam,” katanya.

The Rindra Hotel disetting sebagai tempat bersantai anggota keluarga. Selain hadirkan food mall, teras hotel yang menghadap ke laut menjadi pilihan bagus untuk nongkrong atau bersantai bersama teman maupun keluarga. Sebagai bagian dari aset Pemprov Sulsel, Hotel Rindra juga dihubungkan ke CCC sehingga diharapkan makin banyak lagi even besar yang bisa digelar di CCC. “Seiring dengan hadirnya Hotel Rindra tentu CCC juga akan diremajakan menyesuaikan kondisi yang ada. Jadi, satu kesatuan akan terlihat menarik,” demikian gubernur dua periode tersebut. (jai)

To Top