Lenovo Resmi Gunakan Logo Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Lenovo Resmi Gunakan Logo Baru

FAJARONLINE, MAKASSAR – Lenovo secara resmi memperkenalkan identitas merek barunya di Indonesia. Pengenalan logo baru Lenovo ini didorong oleh banyaknya perubahan pada perusahaan dari produsen PC menjadi pemimpin teknologi dan salah satu perusahaan consumer electronics. Sejauh ini Lenovo telah mengakuisisi delapan perusahaan, termasuk IBM X86 Server dan Motorola Mobility.Lenovo mengklaim identitas baru itu lebih menarik, logo yang lebih dinamis, dan berenergi.

Executive Director and General Manager, Lenovo Indonesia Region, Rajesh Thadani, dalam keterangan resminya kepada FAJAR mengatakan, merek baru ini merefleksikan warisan dan masa depan Lenovo. Logo ini mewujudkan keinginan Lenovo untuk tampil beda dan mencerminkan sifat konsumen yang dinamis. “Bila sebelumnya Lenovo memilik moto: Lenovo For Those Who Do, kini menjadi Life Never Stand Still, ” katanya Rabu 1 Juli.

Sebelum diperkenalkan di Indonesia, transformasi identitas merek baru itu sudah pernah ditampilkan dalam ajang Lenovo Tech World di Beijing, Cina, baru-baru ini. Perkenalan logo baru ini dilakukan lenovo tepat sebulan setelah menyampaikan laporan keuangan tahunannya. Dalam laporan tersebut, Lenovo mencatat pendapatan US$ 46,3 miliar atau naik 20 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Adapun laba kotornya naik 32 persen menjadi US$ 6,7 miliar. (hik)

To Top