Mahasiswa Padang KKN di Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Mahasiswa Padang KKN di Sulsel

FAJARONLINE, MAKASSAR  – Sebanyak 10 mahasiswa Iniversitas Andalan (Unand) Padang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Sulsel. Hal itu ditandai dengan penerima mereka oleh Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu MA, Selasa 30 Juni. Kepala UPT KKN Unhas, Dr Hasrullah MA mengatakan, ke-10 mahasiswa Padang itu akan KKN di Bantaeng. Kemudian mereka pulang ke Padang pada 17 Agustus 2015.

Rektor Unhas menyebutkan, Unand dan Unhas sudah lama menjalin kerja sama dalam bidang KKN. Unhas juga akan mengirim mahasiswa untuk KKN di Padang. “Bagi mahasiswa Unand, dapat mengunjungi fasilitas kampus, termasuk di Maros. Sebelumnya, Unhas mengirim 92 mahasiswa mengikuti KKN gelombang 90 di Parepare. Wali Kota Parepare Taufan Pawe dapat menjalankan programnya di Parepare dengan berkoordinasi aparat pemerintahan setempat.

Supervisor KKN Unhas, M Dahlan Abubakar melaporkan, mahasiswa Unhas menempati dua lokasi masing-masing Kecamatan Bacukiki dengan 55 mahasiswa dan Kecamatan Bacukiki Barat sebanyak 37 mahasiswa. Mahasiswa berada di Parepare hingga 21­22 Agustus mendatang. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top