Ratusan Anggota Polres Temanggung Shalat Gaib Untuk Korban Hercules – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ratusan Anggota Polres Temanggung Shalat Gaib Untuk Korban Hercules

TEMANGGUNG, RAJA – Di tengah peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 1 Juli kemarin, puluhan anggota Polres Temanggung menggelar shalat gaib untuk korban meninggal tragedi jatuhnya pesawat Hercules C130 di Medan, Sumatera Utara.

Shalat ghaib dilakukan di Masjid As Shohabat Komplek Asrama Polisi Gemoh Kota Temanggung. Seusai shalat gaib dilanjutkan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh KBO Binmas Iptu Abu Dardak.
Ratusan anggota Polres Temanggung yang ikut dalam kegiatan tersebut khusuk dalam lantunan doa yang ditujukan kepada korban kecelakaan pesawat Hercules yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara.
Wakapolres Temanggung, Kompol Purwanto mengatakan kegiatan ini dikuti oleh seluruh jajaran yang berada di lingkungan Polres Temanggung ditambah dengan ibu-ibu Bhayangkari.
“Kecelakaan pesawat hercules adalah duka seluruh bangsa Indonesia tak terkecuali Polres Temanggung, apalagi sebagian korban adalah prajurit TNI putra-putra terbaik bangsa ini, Polres Temanggung ikut merasakan duka mendalam,” katanya.
Ia menambahkan Polres Temanggung ikut prihatin atas musibah kecelakaan tersebut. “Semoga seluruh korban meninggal diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarganya semoga diberi ketabahan,” tuturnya. (din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top