Setubuhi Wanita, Esoknya si Wanita Panggil ‘Papa’, Yang Panggil Ditonjok, Jatuh ke Sungai, Mati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Setubuhi Wanita, Esoknya si Wanita Panggil ‘Papa’, Yang Panggil Ditonjok, Jatuh ke Sungai, Mati

DEMAK, RAJA – Berawal dari penemuan mayat perempuan tak berbusana yang mengapung di Sungai Jajar pada Sabtu (27/6) lalu, jajaran Polres Demak akhirnya berhasil menguak misteri tewasnya perempuan tersebut. Polisi berhasil membekuk lelaki JP (31) warga Kelurahan Betokan, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

JP kini harus meringkuk di tahanan Mapolres Demak setelah penyelidikan yang dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Demak AKP Philip Samosir berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP ) dan keterangan sejumlah saksi mata yang semuanya mengarah kepada tersangka.
“Kita langsung bergerak cepat. Tidak sampai 24 jam berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang korbannya tanpa identitas,” ungkap Kapolres Demak, AKBP Heru Sutopo, seusai gelar perkara, Rabu (1/7).
Pada saat ditemukan korban yang ternyata adalah penderita keterbelakangan mental menderita luka di bibir yang menurut pengakuan tersangka akibat ditonjok.
Masih menurut Kapolres, kronologis kejadian pembunuhan tersebut bermula dari iseng-iseng tersangka yang mengaku tidak bisa ereksi akibat sakit gula. Tersangka kemudian meminta korban untuk merangsangnya. Sebelumnya korban diajak ke tempat sepi di wilayah Brubus, Demak Kota.
“Keesokan harinya, korban bertemu kembali dengan pelaku. Nah, si korban ini bilang “papa papa”. Karena malu pelaku memukuli mulut korban dan mendorongnya ke sungai,” kata Heru.
Korban diduga tidak dapat berenang sehingga tenggelam dan terseret arus dan mayatnya ditemukan oleh warga Desa Poncoharjo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak. (pit)

loading...
Click to comment
To Top