Wah, Sebut Nama Messi Tiga Kali, Nyawa Pemuda Selamat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Wah, Sebut Nama Messi Tiga Kali, Nyawa Pemuda Selamat

SEORANG pemuda Argentina di Nigeria, Santiago Lopez Menendez, dipastikan akan selalu mengenang nama maestro Kulit Bundar, Lionel Messi sepanjang hidupnya. Betapa tidak, Lopez hanya perlu menyebut nama Messi sebanyak tiga kali untuk menyelamatkan nyawanya. Begini ceritanya…

Dalam sebuah aksi penculikan di Nigeria, Santiago yang merupakan insinyur pertanian itu menjadi korban. Selama tiga hari dia disekap kawanan penculik. Selama itu pula, Santiago disiksa.

Para penculik ini tak bisa berbahasa Inggris. Sehingga, Santiago pun tertawan dalam keputusasaan tingkat tinggi. Dalam sebuah penyiksaan yang hampir memutus hidup Santiago, pemuda 28 tahun ini pun akhirnya pasrah dan hanya berteriak sekuat tenaga, Messi..Messi..Messi.

Tiba-tiba aksi penyiksaan itu terhenti. Entah mengapa, suasana hati pencuri menjadi tenang…

Singkat cerita, Santiago pun bebas dan kini sedang dalam berada pengawasan pihak Kedutaan Argentina di Nigeria. Dikutip dari media Argentina, Clarin, setelah bebas Santiago pun meminta saudaranya melakukan sebuah permintaan.

“Sampaikan pesan kepada Messi. Katakan padanya, dengan mengucap namanya sudah menyelamatkan hidup saya,” ujar Santiago. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top