157 CPNS Terima SK Usai Lebaran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

157 CPNS Terima SK Usai Lebaran

FAJARONLINE, MAKASSAR – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel telah menerima nomor induk pegawai (NIP) 157 CPNS awal Juni lalu. Namun hingga kini, pemprov belum menyerahkan SK pada yang bersangkutan. Rencananya, penyerahan baru dilakukan usai lebaran idulfitri nanti.

Kepala BKD Sulsel, Mustari Soba mengatakan, penerbitan SK dari gubernur sudah rampung. Hanya saja, pihaknya masih mendalami penempatan masing-masing PNS. “Kita kasi mantap dulu penempatannya. Habis lebaran, pasti kita serahkan. Salah-salah juga kalau diserahkan sekarang, itu artinya mereka harus masuk kerja,” ujar Mustari, Kamis 2 Juli.

Dari 157 PNS baru pada penerimaan 2014 lalu, Dinas Sosial dipastikan paling banyak penempatannya. Pasalnya, memang ada kuota khusus sebanyak 45 orang CPNS, bagi mereka yang lulusan sekolah pekerja sosial. Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang berharap, CPNS yang baru diterima dan akan segera mendapat SK, bisa bekerja secara maksimal. “Saya belum tahu kapan pemberian SK-nya. Itu urusan Sekprov. Tapi kita berharap secepatnya,” kata wagub. (iad)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top