Ajang Merangsang Pengusaha Lokal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Ajang Merangsang Pengusaha Lokal

FAJARONLINE, MAKASSAR – Gelaran Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX) di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Kamis 2 Juli diharapkan mampu merangsang minat para pemuda. Para desainer muda menunjukkan karya mereka dalam busana muslim dan muslimah sekelas Indra Hijab, Annisa Butik, Ari Irawan dan, Zaskia Sungkar.

Dalam sambutannya, Wakil Wali kota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan, IMFEX salah satu wadah bagi para penikmat fashion untuk memperkenalkan karya mereka. Pameran tidak hanya sekadar berdagang namun, bisa memberikan contoh bagi para pelaku usaha fashion, khususnya industri lokal. “Pameran ini bisa merangsang minat pengusaha lokal, juga membangun ekonomi Makassar lebih baik lagi ke depannya,” ujar wali kota yang akrab disapa Deng Ical tersebut.

Artpro sebagai pihak penyelanggara, mengedepankan unsur Islami modern dalam pameran yang sudah kedua kalinya digelar di Makassar ini. “Minat masyarakat Kota Daeng menjadi penyemangat, agar event seperti ini tetap berjalan, karena Makassar membutuhkan pameran yang lebih spesifik yang khusus bagi kaum muslim dan muslimah dalam berbelanja,” ungkap Owner Artpro, Andi Yulham. (mp6)

loading...
Click to comment
To Top