Bahar Ngitung Berbagi di Barembeng Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bahar Ngitung Berbagi di Barembeng Gowa

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan Sulsel, Drs H Bahar Ngitung temu konstituen sekaligus buka puasa bersama di‎ Masjid Nurul Iman, Bontomanai, Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo, Gowa, Kamis 2 Juli. Obama, sapaan akrab‎ Bahar Ngitung disambut antusias warga yang sejak lama menunggu kedatangannya. Bakal calon Bupati Gowa itui, bernostalgia dengan warga yang mayoritas keluarga besarnya. “Saya tidak dapat melupakan Kabupaten Gowa, khususnya daerah Barembang. Ini kampung orang tua saya,” ujarnya. “Jadi kehadiran saya untuk mendekatkan dan mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin baik selama ini. Saya sudah dua periode terpilih sebagai anggota DPD RI tidak lepas dari dukungan om-om, tante-tante, dan saudara-saudaraku sekalian,” tambahnya.

Selain temu konstituen dan buka puasa bersama, di wilayah ini Obama juga menyumbang empat masjid dan mendatanginya satu per satu sekaligus silaturahmi dengan jemaahnya, yaitu di Masjid Nurul Iman, Bontomanai, Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo, Masjid Al Jamiah, Dusun Barembeng, Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo, Masjid Nurul Mustaqim, Dusun Bontoma’rinra, Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, dan Masjid Muhammadiyah Barembeng, Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo. “Jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi bantuan ini sebagai sesama warga asal Barembeng. Mudah-mudahan bermanfaat bagi jemaah di sini,” katanya.

Kehadiran Obama di kampung kelahiran orang tuanya itu, mendapatkan apresiasi luar biasa dan antusias dari warga setempat. Terlihat dari banyaknya warga yang hadir pada sejumlah titik yang dikunjunginya.

Kepala Dusun Bontomanai, Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo, Yahya Limpo, mewakili warga sangat berterima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan Obama tersebut. “Kami sangat berterima kasih Pak Bahar Ngitung sudah jauh-jauh ke sini dan meluangkan waktunya buka puasa bersama. Ini merupakan kebanggaan kami dan akan senantiasa selalu mendukung Pak Bahar Ngitung ke depannya,” terang Yahya Limpo yang disambut tepuk tangan warga yang hadir. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top