Ini Kejanggalan Kematian Tahanan Polsek Sajoanging Wajo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Kejanggalan Kematian Tahanan Polsek Sajoanging Wajo

FAJARONLINE, SENGKANG – Kematian Ambo Sakka, 44 tahun, tahanan Polsek Sajoanging Wajo yang ditemukan tewas tergantung dalam kamar mandi sel memunculkan misteri bagi keluarga. Ada beberapa kejanggalan yang ditemukan menyusul luka di tubuh Ambo Makka. “Saat dimandikan ternyata matanya pecah, ada luka bakar di telapak tangan, dan punggung patah. Hasil visum ada luka di pelipis dan di pinggir mata,” ujar keluarga Ambo Makka, Iva, Kamis 2 Juli.

Keluarga langsung mengambil langkah hukum dengan melaporkan kejanggalan kematian Ambo Makka tersebut ke Polda Sulselbar, Rabu 1 Juli.

“Saya sudah laporkan ke Polda terkait tindak pidananya. Polda merespons akan membentuk tim khusus menyelidiki kasus tersebut,” kata Iva.

Selain melaporkan, keluarga juga akan melaporkan tindak pidananya di Polres Wajo. Kematian Ambo Makka kata Iva sangat janggal bila dikatakan bunuh diri. Sebelumnya, Ambo Makka ditemukan gantung diri di sel polsek Sajoanging menggunakan sarung sekira pukul 08.30 Wita, Rabu 1 Juli. Namun polisi memastikan kematian Ambo Makka murni bunuh diri.(jai)

loading...
Click to comment
To Top