Lapor Pak Polisi! Tiga Anak Buah Terbukti Pakai Narkoba, Bagaimana Nih? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Lapor Pak Polisi! Tiga Anak Buah Terbukti Pakai Narkoba, Bagaimana Nih?

PEKANBARU  – Tiga orang oknum anggota kepolisian Pekanbaru, Riau, positif menggunakan narkoba. Hal ini berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan Polresta Pekanbaru terhadap anggotanya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat saat dikonfirmasi melalui Wakapolresta AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Rabu (1/7) siang mengatakan, dalam mewujudkan polisi yang bersih serta taat akan hukum, pihaknya tidak akan main-main apalagi berkaitan dengan semua personilnya.

“Tes urine yang kami lakukan sepekan yang lewat positif tiga orang anggota memakai narkoba yaitu,  Aiptu H ,Bripka P dan Bripka D,” jelasnya.

Sambung Waka Polresta Putut, ketiga personil yang diduga positif memakai narkoba, mereka bertugas di Polsek yang berbeda.

Saat ditanya sanksi apa yang akan diberikan kepada ketiga personil, Waka Polres AKBP Sugeng Putut Wicaksono mengatakan, hal tersebut akan diberikan setelah dilakukan sidang Komisi Kode Etik (KKE).

“Terlebih dahulu kami akan melakukan sidang, dan mendengarkan pembelaan dari anggota kenapa menggunakan narkoba. Jika memang berat akan kita berikan sanksi yang berat pula,” tegas Putut. (mg6).


Click to comment
To Top