Lihat Ini! Daging Sapi yang Dipotong-Potong Tapi Tetap Berdenyut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Lihat Ini! Daging Sapi yang Dipotong-Potong Tapi Tetap Berdenyut

SEBUAH video memperlihatkan segumpal daging sapi yang sudah terpotong-potong masih berdenyut menghebohkan Netizen Tiongkok. Daging berukuran sekepal tangan itu berdenyut seperti jantung yang masih hidup.

Video itu direkam oleh seorang warga dari Provinsi Shandong saat ia mendapati daging itu tampak bergerak-gerak sendiri. Sebuah media di Tiongkok pun mengunggah video ini di halaman Facebook mereka dan menyebar menjadi viral di Internet. Video berdurasi 57 detik itu diberi judul “Frankenstein Meat”.

Salah seorang netter menduga daging sapi itu dipenuhi oleh belatung sehingga tampak bergerak-gerak seperti berdenyut karena aktivitas belatung di dalamnya. Video itu direkam oleh seorang warga dari Provinsi Shandong saat ia mendapati daging itu tampak bergerak-gerak sendiri. Lihat video dibawah ini.

Lihat Video: 

Salah seorang pengguna Facebook bernama Jake Ganymede bahkan mengaku berubah pikiran selepas menonton video itu. “Saya akan berubah pikiran menjadi vegetarian setelah menonton ini,” tulis Ganymede.

Sampai saat ini video itu di laman FB media tersebut telah dilihat ribuan kali. Pada Maret 2015 lalu, kasus serupa terjadi yang dikabarkan Mirror Online. Disebutkan cumi-cumi “zombie” menari ketika disiram kecap. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top