Lutfi Andi Mutty Persilakan Kader Nasdem Pembangkang Pergi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lutfi Andi Mutty Persilakan Kader Nasdem Pembangkang Pergi

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Ketua DPW Nasdem Sulsel, Lutfy Andi Mutty mengancam kader taat aturan partai. Setelah pengumuman bakal calon bupati usungan Partai Nasdem di Hotel Clarion Makassar, Rabu 1 Juli kader wajib mendukung. Jika tidak, kader dipersilakan mundur dari Partai Nasdem.

Menurut mantan Bupati Luwu Utara (Lutra) dua periode itu kader wajib melaksanakan perintah partai tidak terkecuali dukungan dalam pilkada sebelas daerah pada 9 Desember 2015 mendatang. Bagi Lutfi, setelah pengumuman resmi calon usungan bupati di sebelas daerah, kader diminta menyukseskan putusan DPP Nasdem tersebut. Bagi kader yang tidak mengikuti dipersilakan mundur sebagai kader Nasdem.

Sebelumnya, sejumlah kader Nasdem yang ingin menjadi bupati kecewa karena DPP Nasdem tidak mengusung kader internasional. Bahkan saat pengumuman bakal calon usungan Nasdem, sejumlah pengurus tak hadir. Satu di antaranya, Arum Spink yang berniat maju sebagai calon Bupati Bulukumba. Lutfi sempat mencari Arum untuk berfoto bersama Andi Sukri Sappewali yang dicalonkan Nasdem sebagai calon Bupati Bulukumba. Namun Arum sudah lebih dulu meninggalkan tempat. (jai)

Click to comment
To Top