Mahasiswa Riau yang Meninggal dengan Pesawat Hercules Sempat Bercanda dengan Teman-Temannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Mahasiswa Riau yang Meninggal dengan Pesawat Hercules Sempat Bercanda dengan Teman-Temannya

PEKANBARU – Sebanyak 47 orang tercatat berangkat dari Pekanbaru menggunakan Hercules C-130 yang jatuh di Medan, Selasa (30/6).  Cerita-cerita duka tentang para korban asal Pekanbaru, masih belum habis.

Salah satu korban adalah mahasiswa STMIK-AMIK Riau. Dia ialah Alvin Syahroni (20) warga di Jalan Cipta Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Informasi yang sikutip dari Pekanbaru Pos, Rabu (1/7), Alvin yang kini duduk di semester dua juga menjadi korban pesawat Hercules C-130.

”Keluarga Alvin sudah menghubungi pihak kampus. Jasad Alvin sudah ditemukan,” kata teman satu Kelas Alvin, Nino yang mengaku mendapat informasi dari ibu kandung korban.

Di mata Nino, Alvin merupakan teman yang baik. Pria yang dikenal ceria dan humoris itu hendak menuju ke Natuna ke tempat ibunya. Sementara ayahnya berada di Pekanbaru tepatnya di Jalan Cipta Karya, Panam.

”Kami pun kaget dan tidak percaya musibah itu menimpa teman kami,” kata Nino yang juga ketua kelas jurusan Strata 1 Teknik Informatika ini.

Pria berpostur tubuh tinggi kurus ini dikenal banyak teman karena ia mudah bergaul. Ia juga berprestasi di olahraga sepakbola.

”Wah, hebat dia (Alvin,red). Belum lama kami mengadakan pertandingan di kampus, ia berhasil membawa kelas kami juara satu pada Pekan Olah Raga Mahasiswa di kampus STMIK,” ungkap Nino.

Nino pun mengaku sangat berduka atas musibah yang menimpa sahabatnya tersebut. Bahkan, ia telah mengagendakan bersama teman sekelas untuk melayat. ”Sekarang keluarganya ke Medan,” katanya.

Diceritakan Nino, ia sempat bertemu dengan Alvin sehari sebelum ia berangkat ke Natuta. Namun hari itu, Alvin terlihat ceria dibanding hari-hari sebelumnya. ”Tidak ada yang aneh. Cuma sehari sebelum berangkat, ia terlihat lebih ceria,” katanya.

”Selamat jalan kawan dan doa kami menyertaimu,” ucap Nino haru. (c/don/c/did)

loading...
Click to comment
To Top