Miris! Iwan Tewas dengan Dada Bolong Ditusuk Teman Minum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Miris! Iwan Tewas dengan Dada Bolong Ditusuk Teman Minum

PRABUMULIH – Dwi Kurniawan alias Iwan (34), tewas di kawasan Taman Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Selasa (30/6) sekitar pukul 23.30 WIB.

Warga Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Sumsel, itu menderita dua luka tusuk di bagian dada. Di sekitarnya, didapati banyak botol bekas minuman keras (miras).

Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP melalui Wakapolres, Kompol FX Irwan Arianto SIK MH, mengatakan pihaknya sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan sejumlah warga terkait kejadian itu. “Motifnya masih belum jelas. Namun, identitas pelaku sudah kami kantongi,” katanya.

Diduganya, sebelumnya antara pelaku dan korban sempat cekcok mulut. Hanya, permasalahan tersebut belum bisa dijelaskannya. Anggota sudah disebar untuk mengejar pelaku.

”Pelaku diperkirakan berlari ke arah wilayah PALI. Kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian setempat, serta memberikan deskripsi ciri-ciri pelaku agar bisa dilakukan penangkapan,” jelasnya.

Salah seorang teman korban, Agus, mengatakan pelakunya diduga berinisial Na (35), warga Gg Amir, Prabumulih Utara. “Kami memang sering ngumpul di Taman Wonosari. Sama rombongan pelaku juga. Entah malam itu ada masalah apa, tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan menusuknya,” ungkapnya.

Hanya, menurut Agus, posisinya saat kejadian tidak sedang dekat dengan korban atau pelaku. Dia hanya dengar teriakan dari teman-temannya, saat mendekat dilihatnya korban sudah terkapar dan pelaku kabur.

“Saya tidak tahu apa masalahnya, sebenarnya mereka sama-sama teman nongkrong. Sepertinya, memang pernah bersinggungan,” duganya. (kos/air/ce5)

loading...
Click to comment
To Top