Sering Bertingkah di Lapangan, Pemain Soton Benar-Benar Dibuang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sering Bertingkah di Lapangan, Pemain Soton Benar-Benar Dibuang

SOUTHAMPTON – Datang dengan status pemain termahal yang pernah dibeli Southampton, karir Dani Osvaldo di klub yang ditangani Ronald Koeman itu berakhir lebih cepat.

Rabu (1/7) kemarin, Soton -sebutan untuk Southampton- mengumumkan mereka mengakhiri kontrak penyerang 29 tahun itu meski sebenarnya masih tersisa dua tahun.

“Southampton Football Club dengan ini mengonfirmasi kalau kami telah mengakhiri kontrak Dani Osvaldo.” Demikian bunyi keterangan resmi Southampton, seperti dikutip BBC.

Osvaldo didatangkan Soton dari AS Roma pada Oktober 2013 dengan biaya 15 juta pounds (sekitar Rp 313 miliar) dengan durasi kontrak empat tahun. Tapi, penyerang tim nasional Italia kelahiran Argentina itu hanya membela Soton 14 kali dan mencetak tiga gol.

Dia dicekal bermain untuk Soton setelah menanduk kapten Jose Fonte pada Januari 2014. Selanjutnya, pemain yang mencetak empat gol untuk Italia dari 14 penampilan tersebut dipinjamkan ke Juventus.

Dari Juventus, dia lantas pindah ke Inter Milan, juga dengan status pinjaman. Meski mencetak tujuh gol dari 19 penampilan, pemain bengal ini dilepas oleh Inter karena bersitegang dengan rekan setim Mauro Icardi dan manajer Roberto Mancini.

Selepas dari Inter Milan, Osvaldo balik ke negara kelahirannya untuk memperkuat Boca Junior. Di sana dia mencetak tiga gol dalam 11 penampilan.

Kini belum diketahui ke klub mana dia akan berlabuh. “Lazio sebenarnya tertarik, tapi mereka mengkhawatirkan tabiatnya yang sering berulah,” ujar sebuah sumber di Lazio. (ttg)

loading...
Click to comment
To Top