Smartphone Tertipis di Dunia Rambah Pasar Indonesia, Ini Klasifikasinya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Smartphone Tertipis di Dunia Rambah Pasar Indonesia, Ini Klasifikasinya…

JAKARTA – Wiko Highway Pure yang diklaim sebagai smartphone 4G tertipis di dunia akhirnya diluncurkan di Indonesia. Ponsel pintar tersebut memiliki ketebalan 5.1mm dan bobot 98 gram.

Dengan ukuran seperti itu, Wiko Highway Pure lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6.9 mm serta bobot 129 gram.

“Inilah bukti keseriusan Wiko, menciptakan smartphone dari konsep yang benar-benar matang. Smartphone kami ini benar-benar pure (murni) sangat tipis dan sangat ringan,” ujar Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia Janto Djojo dalam siaran persnya, Kamis (2/7).

Meski sangat tipis, smartphone ini mampu menghasilkan suara sangat jernih berkat teknologi Dirac HD Sound. Wiko Highway Pure juga dibekali dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Untuk media penyimpanan, ponsel ini dibekali dengan memori internal 16 GB. Sementara, dapur pacunya disokong Qualcomm lewat prosesor Quad Core 1,2GHZ Snapdragon 410 dan RAM 2GB yang menghadirkan performa lebih optimal. Ponsel tertipis ini dibanderol sekitar Rp 4 juta.

“Kami yakin, Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat pesona si cantik dari Prancis berbodi tipis, mulus, canggih dengan suara jernih,  ini,” kata Janto. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top