Status Firman Utina Free Transfer. Minat? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Status Firman Utina Free Transfer. Minat?

GELANDANG senior Persib Bandung, Firman Utina yang baru diputus kontraknya bersama pemain lain menegaskan statusnya. Dia memastikan free transfer dan siap bergabung dengan klub lain. Andaikata ada klub yang berniat mengontraknya, meskipun hanya untuk tampil di sebuah turnamen, Firman siap.

“Kalaupun mau tampil di Piala Kemerdekaan, ada klub yang minat, saya siap. Sekarang kami yang di Persib sudah bebas kemana saja,” katanya, Rabu (1/7).

Meski siap berlabuh ke mana saja, pemain 33 tahun itu tetap berhati-hati untuk urusan kontrak. Dia tak ingin hanya sekedar perjanjian lisan, kemudian memperkuat klub lain dalam turnamen.

“Saya tetap ingin ada hitam di atas putih. Meskipun itu hanya untuk tampil di turnamen. Kalau turnamen sampai 2 bulan, ya kontraknya harus tercantum resmi, formal,” ungkapnya.

Itu untuk mencegah terjadinya pengingkaran perjanjian, dan juga untuk menunjukkan sebagai bentuk keprofesionalan. “Jangan sampai seperti Tarkam, asal cocok harga terus main,” tegas Firman.

Piala Kemerdekaan sendiri adalah turnamen resmi dan diotorisasi oleh pemerintah. Rencananya, turnamen yang diikuti oleh 27 tim itu, akan mulai kick off pada 24 Juli mendatang. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top