Zahra Tembus 12 Besar Aksi Junior Indosiar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Zahra Tembus 12 Besar Aksi Junior Indosiar

FAJARONLINE, MAKASSAR – Kontestan dai cilik asal Makassar, Zahra Rizqi Quraini berhasil lolos dalam babak 12 besar dalam ajang kontes Aksi (Akademi Syiar Indonesia) Junior Indosiar 2015 yang diselenggarakan sore tadi, Kamis 2 Juli. Zahra mengungguli 15 peserta lainnya di babak 16 besar dengan raihan dukungan SMS terbanyak. “Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh keluarga, kerabat, sahabat, serta masyarakat Sulawesi Selatan yang terus mendukung anak kami,” ujar Ayah Zahra, Muhammad Zulkifli.

Dalam penampilannya tadi, Zahra bercerita dengan tema “Gak Ada Yang Lihat”. Cerita itu mengenai seorang santri bernama Bijak yang ditugaskan oleh gurunya untuk menyembelih ayam tapi di tempat yang tidak terlihat. Hingga sore hari, santri itu belum juga datang membawa ayam hasil sembelihannya.

Tak lama kemudian, santri itu akhirnya datang menghadap ke gurunya membawa ayam yang belum disembelih. Santri itu mengaku bingung untuk menyembelih ayam tersebut karena tidak menemukan tempat yang tidak terlihat. Alasannya, setiap kali ingin menyembelih, santri itu yakin Allah pasti melihat perbuatannya. Bijak pun dinyatakan lulus oleh gurunya. “Kepunyaan Allah-lah segala pada malam dan siang. Dia yang maha mendengar dan maha mengetahui,” kata Zahra mengutip Alquran surah Al An’am ayat 13.

Zulkifli tetap mengharapkan dukungan untuk Zahra pada penampilan selanjutnya. Dukungan ke Zahra bisa dilakukan dengan mengetik ; AJ(spasi) ZAHRA kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk XL dan Indosat. Voting SMS dibuka setiap jam 7 malam sehari sebelum peserta tampil dan ditutup pada saat akhir acara. SMS tidak dibatasi untuk 1 nomor ponsel. Zahra juga membuat nomor khusus buat para dermawan yang mau menyisipkan pulsanya untuk mendukung Zahra di setiap penampilannya. Bantuan pulsa itu bisa dikirim di nomor 082-346-269-828. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top