Penyerangan Polisi Terencana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Penyerangan Polisi Terencana

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Aksi penyerangan terhadap lima polisi yang bertugas di wilayah Polres Gowa, merenggut satu jiwa. Aksi tersebut diduga terencana.

Semua penyerang yang diperkirakan berjumlah 20 orang dilengkapi senjata. Ada yang membawa sangkur, parang, dan senjata api. Sebagian di antara mereka mengenakan topeng.

“Ini jelas penyerangan yang terencana. Semua penyerang yang diperkirakan berjumlah 20 orang dilengkapi senjata,” kata Direktur Direktorat Shabara Polda Sulsel, Kombes Pol Ferdinand, Kamis 2 Juli.

Informasi yang dihimpun FAJAR, kelima polisi yang diserang saat bertugas masing-masing; Brigpol Sulaiman (Komandan Regu), Brigpol Firdaus, Brigpol Irfanudin, Brigpol Mus Muliady, dan Bripda Usman. Brigpol Irfanudin tewas akibat terkena tebasan di kepala bagian belakang dan sisi kanan wajah.

Selain itu, korban juga mengalami luka sabetan di bagian punggung dan dada. Ada pula luka tembakan di bagian paha atas sebelah kiri.

Dua korban lainnya adalah Brigpol Mus Muliady dan Bripda Usman. Brigpol Mus Muliady mengalami luka serius di bagian leher belakang, bagian tengah punggung dan luka tusuk pada bokong. Sementara Bripda Usman mengalami luka robek pada bagian kepala. (eka-zaq/ars-sap)

Untuk selengkapnya, baca Harian Fajar dan Epaper edisi 3 Juli 2015

To Top