Ahok Lantik Tujuh Kepala Dinas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ahok Lantik Tujuh Kepala Dinas

JAKARTA – Perombakan kembali dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahok akan melantik tujuh pejabat eselon II di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Jumat (3/7). Pelantikan akan dilakukan sekitar pukul 13.30 WIB.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta Agus Suradika mengatakan, ada tujuh kepala dinas yang akan diganti. “Kami akan ganti sebanyak tujuh kepala dinas,” ucap Agus saat dihubungi, Jumat (3/7).

Ketujuh kepala dinas yang diganti adalah Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Nandar Sunandar, Kepala Dinas Kebersihan Saptastari Ediningtyas, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Benjamin Bukit, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah serta Perdagangan Joko Kundaryo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zaenal Soleman, dan Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Noor Syamsu Hidayat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Wakil Kepala Dinas Kebersihan Isnawa Aji akan mengisi posisi kepala dinas kebersihan. Kemudian, Sekretaris Dinas KUMKMP Irwandi akan mengisi posisi kepala dinas KUMKMP.

Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Olahraga dan Pemuda Firmansyah akan mengisi posisi Kepala Dinas Olahrga dan Pemuda. Posisi kepala dinas pertamanan dan pemakaman akan diisi oleh Kepala Bidang Taman Kota, Dinas Pertamanan dan Pemakaman Ratna Dyah. Sementara, Asisten Pemerintahan Jakarta Timur Andriansyah akan mengisi posisi Kepala BPTSP. (gil/jpnn)

Click to comment
To Top