Bahar Ngitung Silaturahmi Warga Bontonompo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bahar Ngitung Silaturahmi Warga Bontonompo

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan Sulsel, Drs H Bahar Ngitung ‎melaksanakan temu konstituen dan buka puasa bersama di‎ Masjid Besar Raudatussalihin, Kelurahan Bontonompo, Kecamatan Bontonompo, Gowa, Jumat 3 Juli. ‎Warga, khususnya jemaah Masjid Raudatussalihin sangat antusias menghadiri buka puasa bersama itu. Terlihat dari jumlah jemaah yang mencapai ratusan orang.‎

Bahar Ngitung mengatakan, kehadirannya di Bontonompo untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya dan masyarakat pada umumnya. “Perjalanan ke sini jauh, tetapi tidak terasa karena adanya tali silaturahmi antara kita semua. Bulan suci Ramadan ini menjadi momentum tepat mempererat silaturahmi dengan warga di Bontonompo,” jelas Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung.

Salah satu kandidat kuat bupati dalam pilkada serentak Desember 2015 mendatang itu, mengaku, kuatnya silaturahmi dengan warga Bontonompo dapat dilihat dari besarnya dukungan suara yang mengantarkannya duduk sebagai anggota DPD RI selama dua periode berturut-turut. “Menjadi anggota DPD sangat istimewa dan luar biasa, sebab hanya empat orang terpilih mewakili sembilan juta orang penduduk di Sulsel. Ini juga menjadi kebanggaan kita bersama sebab saya salah satu yang terpilih dan berasal dari Bontonompo. Dukungan terbesar selama dua periode duduk di DPD itu berasal dari Gowa, khususnya dari keluarga besar di sini,” terang orang dekat Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo itu. (jai)

loading...
Click to comment
To Top