Cech tak Sabar Ingin Merumput Bersama Arsenal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Cech tak Sabar Ingin Merumput Bersama Arsenal

Cech Tidak Sabar Merumput bersama Arsenal

FAJARONLINE, London – Usai menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea, Peter Cech mengaku tak sabar ingin segera merumput bersama tim yang berjuluk Meriam London itu.

Kiper berusia 33 tahun itu telah membuat hampir 500 penampilan untuk The Blues setelah kedatangannya dari Rennes 11 tahun yang lalu. Akan tetapi, musim lalu ia kehilangan tempatnya karena kedatangan Thibaut Courtois.

Dilansir dari laman Fox Sport, Kisah transfer kiper asal Republik Ceko itu akhirnya resmi berakhir hari ini, Senin 29 Juni, setelah dalam beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan kepindahan menuju Arsenal.

“Saya sangat bersemangat pindah ke Arsenal dan tidak bisa menunggu untuk bergabung dengan rekan untuk pramusim. Saya memiliki komitmen yang sama untuk sepak bola, motivasi yang sama, dan kelaparan yang sama untuk sukses seperti yang saya punya di awal karier saya,” ujar Cech.

“Saya suka tantangan yang dibawa oleh pemain berkualitas top yang Anda hadapi saat bermain di Liga Primer Inggris,” lanjutnya.

“Ketika Arsene Wenger berbicara kepada saya tentang ambisinya untuk klub ini dan bagaimana ia melihat saya sebagai bagian dari tim ini, keputusan itu jelas,” pungkasnya.

Harga transfer Cech ke Arsenal diperkirakan mencapai 11 juta poundsterling atau sekitar Rp231 miliar. Kedatangannya mengancam posisi David Ospina yang dikabarkan akan merapat ke Fenerbahce. (rdy/ff/fox)

loading...
Click to comment
To Top