Ingin Perbesar Ukuran, Wanita Ini Menyesal Seumur Hidup Kehilangan Satu Payudaranya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ingin Perbesar Ukuran, Wanita Ini Menyesal Seumur Hidup Kehilangan Satu Payudaranya

BEIJING – Seorang wanita muda di Tiongkok tak kuasa menahan tangis dengan perasaan hancur lebur setelah operasi implan payudaranya gagal. Selain menyebabkan wanita tersebut kehilangan satu payudara, juga meninggalkan bekas luka yang tidak nyaman dipandang.

Dalam video laporan Zhejiang televisi menunjukkan bahwa wanita tersebut gelisah dan berteriak kepada suaminya setelah melihat payudara kirinya sudah tidak ada.

Liu, 24, menghabiskan lebih dari 40.000 yuan atau setara Rp87 juta untuk memasang implan payudara tahun lalu. Saat itu ia ingin meningkatkan ukuran cup-nya dari A ke B. Ia nekat melakukan itu agar penampilannya menarik saat pernikahannya.

Setelah menerima implan, Liu mengalami ketidaknyamanan dan rasa sakit di dadanya selama enam bulan. Liu didiagnosa menderita kapsuler contracture, komplikasi dengan jaringan bekas luka pada implan payudara.

Menurut Apple Daily Hong Kong, wanita muda menjalani operasi kedua untuk mengatasi kondisi tersebut pada tanggal 26 Juni, tetapi setelah bangun dari operasi ia menemukan salah satu payudaranya telah hilang.

Namun, staf dari klinik operasi plastik bersikeras bahwa mereka hanya mengangkat implan dan bukan seluruh payudara seperti yang disebutkan pasien.

Mereka juga mengatakan Liu memiliki kondisi jantung yang mendasarinya membuat tubuhnya menolak benda asing. Namun setelah melalui proses yang berliku akhirnya klinik dan Liu sepakat menegosiasikan 500.000 yuan untuk kompensasi sebagai kesepakatan.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top