Juventus Pertahankan Tiga Pemain Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Juventus Pertahankan Tiga Pemain Ini

TURIN – Belakangan santer diberitakan bahwa Arturo Vidal bakal meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Real Madrid. Namun, kaabar tersebut langsung dibantah oleh Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta.

Dikatakan, berita yang melaporkan Real Madrid telah mengajukan penawaran untuk Arturo Vidal, begitu pula penawaran Sevilla untuk Fernando Llorente tidak benar adanya. Gelandang Chili itu diberitakan akan pindah ke Real Madrid setelah Copa America. Media-media Spanyol ramai memberitakan proses kepindahannya sudah rampung.

“Vidal ke Madrid dan Llorente ke Sevilla? Kami belum menerima penawaran dari kedua klub itu,” kata Marotta dalam sebuah puluncuran buku seperti yang dilaporkan laman Football Italia.

Marotta mengungkapkan Juventus melakukan pekerjaan lebih awal ketika mereka ditinggalkan dua pemain penting, Carlos Tevez dan Andrea Pirlo. Ketika keduanya pergi, Si Nyonya Tua menyusun kembali skuad. Marotta menyimpulkan, tim yang ada saat ini sudah merupakan tim yang komplit dan kompetitif.

“Pekerjaan besar sudah kami lakukan, namun kami akan mengevaluasi setiap kesempatan untuk meningkatkan tim,” terang Marotta.

Selain soal Vidal dan Llorente, Merotta juga menegaskan sikapnya tidak akan menjual Paul Pogba meski dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Barcelona. “Ia adalah bagian penting tim kami dan kami tak akan menjualnya. Kunjungan Barcelona hanya sekedar urusan perusahaan,” terang Marotta.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top