Koalisi PPP, Golkar Demak Usung Nasir-Jos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Koalisi PPP, Golkar Demak Usung Nasir-Jos

DEMAK – DPD Golkar Demak, Jawa Tengah, akhirnya mengusung paket M Nasir MPd dan Joko Suyanto atau Nasir-Jos. Branding pasangan Nasir-Jos yang sudah mendahului pasang runtex bergambar dirinya itu telah ditetapkan melalui musyawarah pengurus Golkar Demak. Selain itu juga mendapat dukungan dari seluruh pengurus ranting tingkat kecamatan.

Ketua penjaringan bakal calon Bupati dan Wabup dari Partai Golkar Sunari,SH yakin bahwa pasangan Nasir-Jos yang diusung dari partai berlambang beringin akan memenangi Pilkada. Bahkan, dia yakin Nasir-Jos akan meraih suara hingga 60 persen. Alasannya, Golkar di Kota Wali sudah mengakar di masyarakat.
“Kami yakin, Masyarakat Demak pada pilkada Desember nanti akan berpihak ke Golkar, meski selama ini Demak terkenal basis hijau,” kata Sunari sambil tersenyum.
Untuk memenuhi syarat mengikuti pilkada, dikarenakan Golkar belum cukup berdiri sendiri mendukung calonnya, Sunari mengaku Golkar Demak akan berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
“Upaya Golkar dalam berkoalisi, dalam jangka dekat ini mengenai pembahasan yang sudah mengerucut yaitu dengan PPP,” terangnya kepada Rakyat Jateng. (fiz)

loading...
Click to comment
To Top