Pelantikan PAW KPUD Soppeng Tertunda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pelantikan PAW KPUD Soppeng Tertunda

FAJARONLINE, MAKASSAR – Penggantian Antarwaktu (PAW) mengisi jabatan Herlina, komisioner KPUD Soppeng yang dipecat terkait pelanggaran kode etik dijadwalkan Jumat 3 Juli ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Penundaan itu dipicu agenda KPU cukup sibuk dalam persiapan pilkada. Komisioner KPU Sulsel, Faisal Amir mengatakan belum ada agenda KPU Sulsel tentang penetapan PAW KPUD Soppeng. Itu dikarenakan KPU Sulsel sibuk dengan agenda pilkada di sebelas kabupaten. “Belum ada agenda PAW. Saat ini kami sibuk dengan agenda pilkada di sebelas kabupaten,” ujarnya, Jumat 3 Juli.

Dia mengaku terpaksa memundurkan jadwal pentetapan PAW karena masih banyak agenda yang masih penting. “Di sini masih banyak agenda yang lebih penting,” katanya.

Pengganti Herlina diakuinya, berdasarkan ranking yang masuk di sepuluh besar calon komisioner tahun lalu. Sebelumnya, komisioner KPU Sulsel, Haerul Mannan mengatakan akan mengundang calon terkait untuk diverifikasi langsung, persyaratan dan kesiapan calon PAW terkait peringkat 6 calon komisioner KPU 2013 lalu yaitu Marwis. (mp3)

loading...
Click to comment
To Top