Pembangunan Infrastruktur di Batang Belum Semua Terpenuhi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pembangunan Infrastruktur di Batang Belum Semua Terpenuhi

BATANG, RAJA – Sekretaris Daerah Nasikhin melaksanakan Tarawih Keliling (tarling) di masjid Sabilul Muttaqin Desa Sentul Kecamatan Gringsing belum lama ini.

“Kami bersama rombongan dari Pemkab Batang ini melaksanakan kegiatan tarawih ukhuwah di beberapa desa dan salah satunya di Desa Sentul ini. Tarawih ini untuk menjalin persaudaraan dan persatuan serta kebersamaan antara Pemkab dengan masyarakatnya agar pembangunan di wilayah Batang suasananya kondusif, aman dan berjalan dengan baik,” kata Nasikhin.

Tarawih Ukhuwah Keliling ini dilaksanakan di 15 kecamatan se-Kabupaten Batang. Nasikhin juga mengungkapkan terkait infrastruktur. Dia mengakui, pembangunan infrastruktur terutama jalan di wilayah Batang belum semuanya terpenuhi, akan tetapi pemkab tetap terus berusaha untuk memperbaikinya. “Untuk itu bukan berarti pemkab tidak perhatian akan tetapi pemkab memiliki pembangunan prioritas yang ada,” ujarnya.

Dalam kurun waktu 5 tahun dia berharap seluruh pembangunan di Batang bisa selesai, salah satunya pembangunan Pasar Batang Kota yang tahun ini mulai dibangun. Sementara proyek yang sudah terlaksana pembangunanya yakni pembangunan RSUD Batang, RSU Limpung, Alun-alun Batang, Pasar Bandar, Warung asem, Limpung, tersono, pembangunan tugu Batas Batang Kendal dan tugu batas Batang Pekalongan, pembangunan irigasi dan masih banyak lainnya.

Terkait pembangunan pertanian, Pemkab bekerjasama dengan TNI dalam hal ini Kodim Batang untuk peningkatan ketahanan pangan masyarakat Batang.

Nasikhin juga menyerahkan bantuan dan bingkisan kenang-kenangan untuk masyarakat Desa Sentul yang diterima oleh Kyai Ismanu selaku takmir masjid Sabilul Muttaqin Desa Sentul yang didampingi oleh Kades Sentul Abdul Rosyid. (asn)

loading...
Click to comment
To Top