Pencatat Nikah di Kendal Dapat Motor Dinas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pencatat Nikah di Kendal Dapat Motor Dinas

KENDAL – Bupati Kendal dr. Widya Kandi Susanti MM menyerahkan 20 sepeda motor roda dua kepada para petugas Pencatat Nikah di semua kecamatan di Kabupaten Kendal, Jumat (3/7). Penyerahan secara simbolis dilakukan di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kendal dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal Mukh. Mustamsikin, SAg, MSi, Asisten Pemerintahan Sekda Kendal serta beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Kendal.

Bupati Widya Berharap, dengan adanya bantuan inventaris sepeda motor bertujuan untuk menunjang kinerja para petugas Pencatat Nikah yang notabenya sebagai pelayan masyarakat yang bertugas menikahkan warga, bahkan sampai ke pelosok-pelosok desa, sehingga memperingan tugas dan fungsi pokok para petugas itu sendiri. Dengan adanya sarana inventaris sepeda motor tersebut nantinya jangan sampai ada keluhan-keluhan dari warga terkait pelayanan pernikahan dan para petugas tentunya dituntut untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Bupati Widya menambahkan, bahwa bantuan kendaraan roda dua untuk operasional para petugas Pencatat Nikah merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Kendal untuk terus meningkatkan kerjasamnya dalam hal pelayanan kepada seluruh masyarakat sehingga semua dapat terlayani dengan baik.
Sementara Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kendal Drs. Muh Saidun, M.Ag mengucapkan terimakasih kepda Ibu Bupati Kendal yang telah memberikan bantuan operasional berupa kendaraan roda dua. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja agar semakin baik menambah semangat para petugas KUA di seluruh kecamatan se-Kabupaten Kendal dalam melaksanakan tugasnya.
Usai menyerahkan kunci sepeda motor secara simbolis, Bupati beserta Wakil Bupati berkesempatan mengecek kelengkapan sepeda motor yang akan menjadi inventaris para Petugas Pencatat Nikah. (kdl)

loading...
Click to comment
To Top