Thiago Motta Hanya Ingin ke Inter – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Thiago Motta Hanya Ingin ke Inter

PARIS – Agen Thiago Motta mengatakan ‘segalanya mungkin’ ketika ditanya kemungkinan pemain kelahiran Brazil itu kembali ke Inter Milan. Namun, hal itu tergantung pada klub Motta saat ini yakni, Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Italia itu bakal meninggalkan juara Liga Prancis pada musim panas ini. Salah satu pilihan yang ada baginya adalah kembali ke Internazionale. “Situasinya belum berubah sejak pengumuman terakhir,” kata Alessandro Cavoni, agen sang pemain, seperti dilansir dari Football Italia.

“Biarkan segalanya mengalir dan kita akan mendapat kabar dari PSG segera. Mereka tahu apa yang kami inginkan, dan kami tahu keinginan mereka,” kata dia.

Cavoni mengatakan, situasi ini bukan berarti Motta tidak mendapat tawaran baru dari PSG. Meski begitu, ia belum bisa mengungkapkan lebih banyak soal masa depan Motta.

“Pertama-tama kami harus tahu bagaimana hubungannya dengan PSG berakhir. Meski begitu, seperti yang saya katakan sebelumnya, ini bukan soal uang,” terang Cavoni.

Soal berita kepindahan Motta ke Inter, sang agen tak mengelak meski tak juga memberikan konformasi. “Segalanya mungkin, tapi saya ulangi lagi, kami harus melihat keputusan PSG lebih dulu,” kata sang agen. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top