Tujuh Pasangan Terjaring Razia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tujuh Pasangan Terjaring Razia

FAJARONLINE, MAROS — Sekitar tujuh pasangan muda mudi dalam satu kamar yang bukan pasangan resmi digelandang ke Markas Kepolisian Resort (Polres) Maros, Jumat dini hari, 3 Juli.

Mereka diamankan setelah terjaring dalam razia cipta kondisi yang digelar Satuan Reskrim kepolisian resort (Polres) Maros mulai Kamis malam, 2 Juli  hingga Jumat, dini hari disejunlah rumah kost dan penginapan disepanjang Jalan Maros.

Tidak hanya pasangan muda-mudi, Polisi juga berhasil menemukan tiga buah anak panah dan satu busur yang disembunyikan oleh penghuni kamar kosan, serta satu unit sepeda motor yang diduga hasil curian.

Razia ini melibatkan sedikitnya 50 orang personil dengan menyisir sejumlah hotel dan wisma yang berada disekitar Bandara di jalan Poros Maros-Makassar. Sayangnya tidak ada temuan dilokasi itu, hingga petugas melanjutkan operasi ke tempat kos-kosan.

Petugas kemudian mendatangi sebuah rumah kos berlantai dua di Kecamatan Marusu.

Satu persatu kamar digeledah, hingga di ujung kamar milik seorang mahasiswi diperguruan tinggi ditemukan beberapa benda yang mencurigakan seperti busur, rokok dan tes kehamilan.

Kaur Bin Ops Polres Maros, Iptu Laode Rahmad mengatakan operasi Pro Yustisia ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat serta untuk menghormati bulan ramadan dari aktivitas yang merusak moral dan meminimalisir tindak kejahatan di Masyarakat, khususnya di tempat-tempat yang padat. (Rin)

loading...
Click to comment
To Top