Zahra, Dai Cilik dari SDIT Mutiara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Zahra, Dai Cilik dari SDIT Mutiara

FAJARONLINE,MAKASSAR — Dai cilik asal Makassar, Sulawesi Selatan, Zahra Rizqi Quraini sukses mencuri perhatian di ajang lomba dai di salah satu TV Swasta. Siswi SDIT Mutiara itu mengharumkan nama sekolahnya dengan lolos ke babak 12 besar.

Ayah Zahra, Zulkifli menuturkan, putrinya itu memang multi talenta. Selain pandai berpidato, Zahra juga piawai dalam menari, berpantun dan puisi, bahkan dalam Bahasa Inggris. “Semangatnya juga tinggi, ditambah dukungan sekolah yang baik,” ujarnya.
Kepala SDIT Mutiara, Makrifat menjelaskan di sekolah pimpinannya bakat siswa dipantau dan dipetakan. Sehingga lebih mudah dikembangkan. “Jika ada lomba, kita tidak kesulitan menyiapkan siswa karena sudah ada yang siap,” jelasnya.
Baik orangtua maupun guru-guru tetap mengharapkan dukungan untuk Zahra pada penampilan selanjutnya. Dukungan ke Zahra bisa dilakukan via sms dengan mengetik AJ(spasi) ZAHRA kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk XL dan Indosat.
Voting SMS dibuka setiap jam 7 malam sehari sebelum peserta tampil dan ditutup pada saat akhir acara. SMS tidak dibatasi untuk 1 nomor ponsel. Zahra juga membuat nomor khusus buat para dermawan yang mau menyisipkan pulsanya untuk mendukung Zahra di setiap penampilannya. Bantuan pulsa itu bisa dikirim di nomor 082-346-269-828. (ris)
loading...
Click to comment
To Top