Hahaha, SMS Lucu Gadis 11 Tahun Putusin Pacarnya. Ini Bunyinya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Hahaha, SMS Lucu Gadis 11 Tahun Putusin Pacarnya. Ini Bunyinya…

TEXAS – Seorang gadis 11 tahun menjadi selebriti internet, setelah SMS atau pesan pendek lucu yang dia kirim untuk mutusin pacarnya diunggah ke media sosial. Pesan pendek itu pun langsung bahan perbicangan netizen.

Pesan pendek itu dikirim oleh Katie, kepada (sekarang mantan) pacarnya, bernama Joey. Dia kesal lantaran pacarnya selingkuh dengan cewek lain bernama Natalie.

Menurut Harian Elite, Jumat (3/7), yang pertama membeberkan pesan itu ke media sosial adalah kakak Katie, Madi Nickens, 17. Nickens warga Texas ini men-screenshot tweet pesan “perpisahan resmi” adiknya, Katie.

Entah apa motivasi Nickens, saat itu, yang jelas, drama percintaan bocah bau kencur ini membuat geleng-geleng banyak netizen dewasa. Tak disangka pesan pendek itu jadi booming, padahal awalnya hanya untuk lucu-lucuan sang kakak.

Dalam SMS tersebut, Katie yang pertama bertanya pada (sekarang mantan) pacarnya, Joey tentang perselingkuhannya dengan seorang gadis lain yang ia kencani di taman.

“Kudengar kamu pergi ke taman bersama Natalie. Kenapa kamu selingkuhi aku Joey? Aku beri kamu dua kesempatan dan aku percaya padamu ketika kau mengatakan cinta padaku tapi ternyata tidak,” ujar bocah perempuan 11 tahun itu dalam pesan singkatnya kepada Joey.

“Maaf, aku hanya jalan-jalan dengan dia,” balas Joey.

“Terserah. Jangan bicara lagi padaku saat jam sekolah. Saya juga tidak mencintaimu.” “Kedengarannya bagus, tapi waktu itu kamu yang membawakan minuman Starbuck buatku. Jadi jelas kamu mencintaiku sedikit.”

“Dasar brengsek kau Joey. Ding ding ding, suara apa itu ya? Oh itu suara lift karena kau tidak selevel denganku. Aku menang. Kali ini kita putus beneran.”

Sejak diposting pada 30 Juni lalu, tweet ini telah di retweet lebih dari 16.000 kali dan mengumpulkan lebih dari 23.000 favorit.

The Daily Mail Online melaporkan bahwa Nickens menggambarkan respons terhadap tweet ini luar biasa. “Media sosial memang “gila”, katanya.

Pengguna Twitter telah menciptakan berbagai meme berdasarkan pesan lucu, sedangkan SMSnya juga telah diterjemahkan ke dalam bahasa lain seperti Tiongkok dan Spanyol.

Mail Online melaporkan pada awalnya Katie “sedikit gila” ketika kakaknya memposting pesannya secara online. Tetapi setelah mendapat respons yang gila-gilaan itu ia bahkan mengatakan “keren”. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top