Jelang 100 Hari Olga, Artis Ini Masih Terkenang Almarhum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Jelang 100 Hari Olga, Artis Ini Masih Terkenang Almarhum

FAJARONLINE, JAKARTA – Tepat Minggu (5/7) besok, Olga Syaputra telah 100 hari wafat. Namun artis muda ini mengaku sulit melupakan kebaikan pelawak sekaligus presenter kondang itu yang wafat 27 Maret lalu di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura,

Adalah Prilly Latuconsina, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu terus terkenang saat Olga pernah mengejarnya. Saat itu, Prilly masih kecil dan belum menjadi seorang selebriti. Peristiwa itu berawal ketika Prilly hendak meminta tanda tangan Olga.”Kak Olga kejar aku dari ujung ke ujung,” kenangnya.

Olga berlari mengejar Prilly bermaksud memenuhi keinginan gadis itu. Sebab kemungkinan tanpa sepengetahuan Olga, Prilly sempat tidak diizinkan oleh orang dekat Olga lantaran aktor yang dikenal memiliki jiwa sosial itu sedang makan.

“Walaupun di atas, dia (almarhum Olga) tidak pernah merasa di atas, tidak pernah sombong,” kenangnya lagi.

Kejadian itu dijadikan contoh oleh Prilly. Kepada siapa pun, terutama fansnya, Prilly mengaku berupaya untuk selalu dekat. Suatu saat, Prilly pun mengalami kejadian seperti sewaktu dulu dia menghampiri Olga saat makan.

Artis yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan pesinetron tampan Aliando Syarief tetap meladeni permintaan foto bersama dari para penggemarnya.

“Biasanya sambil difoto, aku nunjukkin makanan yang lagi ku makan. Jadinya seru juga,” ucapnya sembari tertawa lebar.(ris/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top